Mohamed Salah: Kami Memiliki Tahun Yang Luar Biasa

By Admin


nusakini.com - Bintang Liverpool Mohamed Salah menyatakan, timnya memiliki tahun yang luar biasa pada musim 2017/18 ini.

Pernyataan Salah itu disampaikan setelah ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Musim Ini dalam sebuah seremoni penghargaan akhir musim Liverpool, Kamis (10/5) malam waktu setempat.

Striker asal Mesir berusia 25 tahun itu menjalani debut yang spektakuler bersama The Reds. Sejak bergabung ke Anfield dari AS Roma pada musim panas tahun lalu, ia mencetak 43 gol untuk Merseyside, dengan membantu klub mencapai final Liga Champions dan peluang finis di posisi empat besar.

"Saya sangat senang ada di sini dan segala sesuatunya berjalan bagus," ujar Salah dikutip Tribal Football.

"Saya memiliki ambisi-ambisi untuk masa depan, bersama Liverpool."

"Kami memiliki musim yang hebat dan kini kami ada di final liga Champions, dan setiap orang antusias. Ini baru saja permulaan. Ini adalah tahun pertama saya di sini dan juga untuk sejumlah pemain lain."

"Kami memiliki tahun yang luar biasa. Ini baru permulaan."

"Kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan dan kemudian kami ingin memenangi final Liga Champions. Kami bermain dengan keinginan menang lawan Real Madrid."

Salah, yang juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Bulan Ini dalam tujuh kali kesempatan pada musim ini, sebelumnya sudah meraih penghargaan sebagai Pemain Terbaik musim 2017/18 versi Penulis Sepakbola dan PFA. (fft/om)